Friday, April 22, 2022

Samsung I9082 Ngecas Sendiri

Selamat malam agan agan semua:salamkenal ane mau nanya nih, hp ane asus zenfone 4 (t00i) itu ngecas sendiri jadi dulu waktu itu ane colokin hp ane ke pc warnet pake kabel data, seperti biasa ketika dicolok ke pc emang biasanya ada icon daya terisi tapi pas ane cabut kabel usbnya hp ane masih tetep dalam keadaan mengisi daya :( akhirnya ane coba untuk restart hpnya, tapi masih sama aja, udh di co. Samsung i9082 ngecas sendiri. Samsung galaxy grand i9082 android smartphone announced dec 2012 features 50″ tft display, 8 mp primary camera, 2 mp front camera, 2100 mah battery, 8 gb storage, 1000 mb ram.

samsung i9082 ngecas sendiri

Upgrade galaxy grand duos ke marshmallow 601 – udah 3 tahun lebih umur samsung galaxy grand duos i9082 admin tapi sampe detik artikel ini dibuat belum juga kecipratan os android terbaru yaitu marsmallow karena admin juga pengen nyicipin tuh os buatan mbah google jadi admin ambil jalan pintas alias make os buatan pihak ketiga. Setelah 100% (anggaplah ngecas sampe 100%) tidak bisa langsung dinyalakan, karena saat kabel dilepas, ikon lingkaran fast charging masih menyala. satu-satunya cara adalah setelah cabut kabel kita tunggu 5 menit sampe ikon fast charging hilang, nah baru hp dinyalakan dengan menekan tombol power hingga muncul logo samsung.. Rekan saya sendiri beli hp samsung galaxy j4 ini di tokopedia untuk keperluan review, dan harganya bisa didapat lebih murah untuk spesifikasi di kelasnya, mungkin anda bisa dapat harga lebih terjangkau di shopee, lazada, olx, elevenia, jd id, laku6, akulaku atau bukalapak..

more info for samsung i9082 ngecas sendiri download link file

download aternative link

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.